Selasa, 28 Juni 2011

biodata Dinda Kirana








Nama Lengkap: Dinda Kirana Sukmawati
Nama Panggilan Dinda
TTL Tasikmalaya / 30 April 1995
Nama ayah / ibu S.U.Mardi/Lia Priatiningsih
Anak ke 2 dari 3 bersodara
Hobi Nyanyi, shooping
Cita-cita Dokter spesialis anak
Maknan favorit Sushi
Warna favorit Biru
Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

Cewek kelas 2 SMPN 7 Bekasi ini memerankan karakter cewek centil, modis, agak egois, tapi setia kawan di sinetron Kepompong. “Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku.Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. Makanya banyak teman-teman sekolahku yang kaget melihatku di Kepompong. Mereka bilang. ‘Dinda kamu kok centil banget sih?’” cerita Dinda.
Dinda tuh yang paling muda lho di genk De’Rainbow. umurnya aja baru13 tahun. Makanya nggak heran kalau dia dipanggil Acil di lokasi syuting. “Dia manja ke Kru dan pemain Kepompong. Mungkin karena paling muda ya,” komen tante Lia, Ibunda Dinda.
Oiya, gimana dengan jadwal sekolah Dinda? “Aku tetep patuh sama jadwal sekolah. Kadang dalam seminggu aku izin syuting di jam pelajaran terakhir. Sekolah sangat medukungku, apalagi kepala sekolahku, Pak Untung Hartono,” jawab Dinda yang sering ditemani Tante Lia di lokasi syuting. Waduh, ortu Dinda rela lho pindah ke Jakarta demi mendukung karier Dinda


source : http://tlsanjia.com/biodata-dinda-kirana-sinetron-kepompong/

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...